Film Pertama Karya Anak DKV yang Berjudul "Misteri Ruang 5"

 

·        INTI DARI FILM "MISTERI RUANG 5"

      Film ini menceritakan seorang siswa baru bernama Bima yang mendapatkan perlakuan kurang baik dari teman barunya, Reno, Joko, Inces dan Ica pacarnya Reno. Namun, ia bertemu seorang siswi cantik bernama Senja yang mampu menarik perhatian Bima

     Suatu saat Bima dibully dan ditantang untuk datang ke ruang 5 . Namun Bima tak datang, sehingga memunculkan rasa amarah Reno kepada Bima. Akibatnya, keesokan harinya Bima dikurung Reno di ruang 5 dan saat itu lah kejadian horror menimpa mereka.

 

·         KETERANGAN

      Lokasi Shooting berada  di luar ruangan dan dalam ruangan. Beberapa karakter dalam film "Misteri Ruang 5" adalah karakter Senja berwatak lemah lembut, Bima yang culun dan sabar, Si Ica yang sangat pick me dan manja, Reno&Joko si paling tengil dan sok jagoan, Inces si cowok slay dan manja dan juga Mentari si hantu pemarah tapi baik.

      Beberapa tokoh di dalam film "Misteri Ruang 5" yaitu Rosita latifatul isnaini sebagai Senja. Antony Wahyu Ramadhani sebagai Bima. Bima Chusnul Triwibowo sebagai Reno. Didi Ardi Prasetyo sebagai Joko. Jingga Pesona Manja Agisria Sasa Soyo Di'ah sebagai Ica. Muchammad Firdaus sebagai inces dan juga Zahfanela Novita sebagai Mentari.

      Film "Misteri Ruang 5" tayang dalam waktu 4 hari. Dan dalam sehari terdapat 5 kloter. Dan pengunjung perhari kurang lebih mencakup 425 orang. Dan untuk usia penonton minimal 13+.

     

Galeri Artikel